Kamis, 03 Desember 2009

Geje banget SUMPAH!!

Hai... Gue Laila (pasti udah tau). Sebenernya pengen nulis tentang gue, tapi guenya lagi cape, males ga mood. Yaudahdeh gue bingung mau nulis apa. Ni rizqan mau menyumbangkan tulisannya nya. Soalnya sekarang gue, Kiki, Risqan, Alan sama Yusron Lagi di warnet..


Waktu yang sudah berlalu lebih dari satu jam setengah hampir tak terasa, karena konsentrasi gue tak menyinggung sama sekali kepada hal yang berhubungan dengan waktu, seperti jam, matahari di luar,
waktu solat, dan sebageinya, tapi berkat usaha yang gue dan kiki lakukan akhirnya blog selesai juga, tinggal membuat posting nih, minimal 2, langsung gue ketika aja deh apa aja, stelah satu paragraf gue yang nulis, gue kehilangan ide, trus gue minta ke rizqan buat ngetikin postingan lanjutannnya, nah sebenernya ini tuh yang ngetik rizqan bukan gue(laila), lo semua ketipu! sekarang waktunya kiki yang ngetik buat menuhin postingan, silahkan kiki..



bismillah... pertama marilah kita puji segala limpahan nikmat yang telah di berikan ALLAH kepada makhluk serendah kita ini... baiklah adik-adik dan saudara-saudara setanah air dan sejenis.. udahanlah jayusnya...

oke sekarang gue mulai ni yahh.. nulisnya.. emmm. awalnya gue bungung mau ngomong apa.. tapi dari awal rizkan nulis, dia sempet ngebahas tntng waktu.. okelah gue lanjutin aza ya...

waktu... apa sih waktu menurut kalian?
waktu adalah suatu kenikmatan yang di berikan tuhan dan dia tidak akan berhenti sesuai kehendak kita tapi akan berhenti sesuai kehendak tuannya..

waktu... bisa pula membuat pedang bagi anda..
waktu... kalo kalian ngejar waktu.. intinya gak bakal kekejar..
nah.. cara kita manfaatin waktu dengan sebaik-baiknya gimana ci?
yang pertama...
kita itu harus punya jadwal yang terperinci dan jelas sebelum kita menyambut keesokan harinya.. dan perioritaskan yang penting dan bermanfaat aja.. biar kalian gak kerepotan...

karena waktu itu punya amanahnya masing-masing.. walaupun cuma sedetik... dan kalo kita geser waktu itu.. bakalan punya tumbukan utang yang maikn bertambah.. akhirnya kita kualahan dehh



ya udahlah... padahal masih banyak.. tapi laila ngomel dari tadi.. panas kuping gunya heheheh


Huuuuuuhhh... Hey kalian ( Rizqan fdan Kiki) udah nulisnya?????
Jadi, intinya paragraf 1 tuh yang nulis GUE, Paragraf 2 yang nulis Rizqan, sisanya Kiki. Jadi, harap maklum kalo ga nyambung. hahaha
Udahan lah cape, bau keringet, pengen cepet pulang.
Dadaaaaaahhhh............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 La.. La.. La.... Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree