Jumat, 18 Desember 2009

Tentang Takut

http://emo.huhiho.com
 Ketika Aku takut,
aku berpura-pura berani
dan mereka bilang aku berani
dan ternyata aku jadi berani...  

http://emo.huhiho.com
Kawan, untuk jadi berani,
kutaklukan diriku sendiri,
tetap maju meski hati bergejolak
tetap melangkah meski kaki gemetar

Lihatlah kini,
aku benar-benar tak mengerti
tentang rasa takut,
ia datang mengganggu, tetapi
terlalu mudah terusir pergi

Bulan sembunyi dibalik awan hitam
gelap pekat menyelimuti malam,
begitu Sunyi...
sampai-sampai degup jantung
terdengar begitu nyaring
iramanya seperti genderang perang,
bertabuh-tabuh pilu...

Sekali lagi aku berpura-pura berani
dan kulalui sepanjang jalan sepi ini
lagi-lagi harus kutaklukkan
gejolak hati dan gemetar kaki

kawan,
Rasa takut itu ternyata mudah pergi
ketika berpura-pura berani
dan tak berhenti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 La.. La.. La.... Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree