Sabtu, 05 Desember 2009

Sabtu yang menyebalkan!

Hmm... bingung gue mau nulis apa! oiya, akhirnya kelar juga tuh praktek yang bikin tiap hari gue latian terus. Yah, NARI!! Gue tuh ga suka nari, eh malah disuru praktek!!! (Siall! Kenapa gak praktek musik aja! Huu...) Tapi gapapa yang penting uda lewat.. (hehe).
ga tau kenapa, pas pulang skolah kepala gue sakit banget. Akhirnya gue tidur 2 jam. Pas bangun-bangun, ternyata pusing itu tak kunjung pergi (halah, bahasanya!). Apa karna gue belum makan ya?? yaudahdeh gue makan, tapi tetep aja masih pusing. Ah, gataulah..!!
Hari senin udah mulai ulangan umum.. Cepet amat sih!!! Mudah-mudahan soal-soal FISIKA bersahabat dengan gue (hahaha).
Mudah-mudahan lancar ulangannya. Amiiiinnn...............
good Luck La!!!! Ganbate!!! Cayoo...! Smangattt!!! Blajar-blajar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 La.. La.. La.... Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree